Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Kursus/Software

Download Software Pemrograman

Tag:

Cara Analisis Gedung Beton Menggunakan Robot Structural Analisis Profesional

    

 

Robot Structural Analysis Professional | Download & Pricing

Bagan alir pelaksanaan desain struktur beton menggunnakan software Autodesk Robot Structural Analysis Profesional kursus svrnst self learning👇


Catatan: 👇

Perlu dipahami tutorial akan ada beberapa versi seperti Analisis Beton, Analisis Baja. Jadi pada kali ini adalah analisis yang untuk beton duu yaaa. stay tuneee.

Perlu di pahami versi software tidak harus sama tapi lebih baik lagi kalo versi software sama karena tools-nya ngga akan beda jauh.

Dapat dipastikan kursus based self learning ini ngga kalah jauh lengkap dengan kursus berbasis video apa lagi ini gratis tis tis tis.

Kalo bingung komen dibawah dijamin fast respon karena adminnya gabut.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Mulai

Pada bagian pemodelan menggunakan revit, di kursus ini contoh kasusnya pemodelan sudah selesai dilakukan. Kalo belom punya model bisa mengikuti kursus pemodelan revit struktur disini.

Ini hasil pemodelan yang sudah selesai dilakukan.👇

 

Catatan: sebelum masuk ke Autodesk RSAP (Robot Structural Analysis Profesional)

Syarat mengirim model ke Autodesk Robot Struktural Analysis Profesional itu harus sudah membuat apa itu yang dinamakan Analitical Model seperti gambar dibawah ini. pada kursus ini semua urusan revit telah dianggap selesai, jika belum kamu dapat mengikuti kursus revit struktur sampai membuat Analitical Model disini.

Analitical Model sudah selesai dilakukan seperti dibawah ini👇

 

Lalu mengirim model dari Revit ke RSAP caranya seperti berikut👇

1.  Klik Analyze

 2.

Tunggu update yaa sedang dibuat kontentnya yaaa brodi brodii. jangan lupa save link biar ga lupa alamat webnya



About TeuTor

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 comments:

Posting Komentar